Laman

Hikmah Ikhlas

Senin, 30 April 2012

Mereka Bilang Kalian (Para Lelaki) Ada yang Begitu

Aku khawatir engkau menolakku karena tinggiku kurang beberapa senti, sebab cerita mereka kalian (para lelaki) ada yang begitu.
Aku cemas kau tak memilihku hanya karena berat badanku berlebih beberapa kilo, mereka bilang kalian (para lelaki) ada yang begitu.
Aku takut engkau menolakku karena kulitku kurang putih, mereka bilang kalian (para lelaki) ada yang begitu.
Aku cemas kau tak memilihku karena kau lihat aku kurang cantik, mereka bilang kalian (para lelaki) ada yang begitu.
Tinggi badan, berat badan, warna kulit dan cantik atau tidanya tak bisa kuubah... begitu adanya, jika patokanmu adalah tampakan lahiriah, tak usah memilihku.

:: Namun jika agama yang kau pilih... aku masih bisa memperbaikinya. Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar