Laman

Hikmah Ikhlas

Selasa, 08 Mei 2012

Kisah-Kisah

Aku telah membaca kisah tentang Nabi Nuh as, yang “berlepas diri dari kaumnya” setelah menyeru beratus-ratus tahun lamanya… mereka (kaum Nabi Nuh as) tetap saja mendurhakainya… Maka Allah SWT kirimkan kepada mereka bencana… Banjir terbesar sepanjang sejarah.

Aku telah membaca kisah tentang Nabi Luth as, susah payah Sang Nabi menyeru pada kaumnya, untuk tidak melampaui batas… namun kaumnya sama se
kali tidak mengindahkan peringatan macam apa pun dan terus menolak dakwah Nabi Luth. Maka Allah datangkan azab bagi mereka (kaum Sodom), mereka dihancurkan dan tempat tinggal mereka diratakan dengan tanah.

“Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah (HOMOSEKSUAL) itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?”. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melampiaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka (Luth dan para pengikutnya) dari kotamu ini, sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri.” (QS. Al A’raaf, 7: 80-82).

:: Lalu aku mendengar kisah zaman ini… Tokoh Feminis Lesbian Liberal "berteriak-teriak" untuk pemikiran liberalnya yang salah kaprah … Mungkin dia belum tahu kisah tentang suatu kaum di negeri Sodom.

1 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus