Laman

Hikmah Ikhlas

Rabu, 25 Mei 2011

10 komentator Annida bulan Mei

Bismillah... 
Hari ini dapat email dari Annida Online... terkejut sih, tapi juga udah punya firasat bakal menang... Hehehe.. ^_~
Assalamu'alaikum wr. wb.
Apa kabar Sobat Nida?? :D
Pastinya happy - happy aja kan...? (aamiin... insyaallah)

Ada kabar gembira nih yang membuat kamu lebih HAPPY ;) Selamat! Kamu terpilih
menjadi 10 komentator Annida bulan Mei ini. Dan komentator terbaik akan
mendapatkan bingkisan dari Annida Online.

Segera kirimkan alamatmu ke email ini majalah_annida@yahoo.com

Ditunggu sampai tanggal 1 Juni 2011.
Jika lewat dari batas waktu tersebut, mohon maaf, hadiah tidak dapat diberikan.
^_^

 ANNIDA
Inspirasi Tak Bertepi

Redaksi
Jl. Mede No. 42 Utan Kayu, Jakarta Timur 13120
Telp. 021-819 3242 ext 224
Waktu itu aku membaca tulisan yang judulnya Sebuah Surat dari Gaza Untuk Indonesia. Surat yang membuat hatiku terenyuh. Lalu aku ingat pernah menyulam beberapa baris kata tentang Palestina. Jadi untaian kata-kata itu aku tuliskan kembali di kotak komentar surat dari Gaza. Alhamdulillah, ternyata aku terpilih sebagai salah satu komentator Annida bulan Mei ;)
Sebuah Surat dari GAZA Untuk Indonesia 
Komentarku.
ica | 14 Mei 2011 - WIB

Banyak orang yang iba melihat kalian wahai Rakyat Palestina… tapi tidak denganku. Aku cemburu pada kalian, benar-benar cemburu. Allah hanya memberikan kalian dua pilihan saja. Hidup kalian mulia dan jika pun kalian harus mati, maka mati sebagai syuhada. Bagaimana aku tidak cemburu??? Ya Robb... ampuni kami....... Butiran bening tak tertahan turun perlahan, mengingat kemuliaan kalian. Sepanjang waktu adalah perjuangan. Di sini aku hanya duduk diam. Lalai dalam segala urusan. Dimanjakan waktu tempat dan impian dunia. Sementara banyak dari kalian sudah tersenyum menggapai Surga... Cemburuku pada kalian, wahai rakyat Palestina.... 

3 komentar:

  1. hei,,ada lomba juga nih,,
    sukseskan visit Indonesia & menangkan wisata gratis ke pulau komodo ^^
    http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1621373013

    BalasHapus
  2. wah kak icha menang... padahal aku sering komen cerpen loh.. komennya asal sih.. hehe..
    selamat ya kak...

    BalasHapus
  3. kak aku follow blog nya.
    folloe mw back yah ^_^

    BalasHapus