Laman

Hikmah Ikhlas

Selasa, 10 Mei 2011

Dibuka Pendaftaran Pengajar Muda III

Dibuka Pendaftaran Pengajar Muda III

Annida-Online-- Sobat pasti sepakat, kalau mau membalik status negara kita dari negara berkembang menjadi maju, kuncinya cuma satu, yakni pendidikan. Coba saja lihat negara-negara maju, mereka benar-benar memperhatikan pendidikan buat warganya.
Yayasan Indonesia Mengajar, sebuah organisasi non-profit yang fokus terhadap dunia pendidikan, menantang Sobat semua bergabung menjadi Pengajar Muda angkatan III untuk merealisasikan mimpi dan cita-cita anak-anak bangsa di berbagai pelosok Indonesia.

 Melalui Indonesia Mengajar, Anies Basweddan dkk mengajak putra-putri terbaik di republik ini, generasi baru yang terdidik, berprestasi, memiliki jiwa peduli dan semangat menagbdi, antusias terhadap dunia pendidikan, mampu beradaptasi, dan memiliki semangat juang untuk menjadi Guru SD selama satu tahun di pelosok Indonesia.
Untuk kamu para sarjana dari berbagai disiplin ilmu, belum menikah, berusia tidak lebih dari 25 tahun, IPK minimal 3.0, berprestasi, berjiwa kepemimpinan, sehat fisik dan mental, dan bersedia ditempatkan di daerah terpencil selama satu tahun, buruan deh gabung! Karena menurut Anies, pendidikan merupakan sebuah gerakan yang bukan hanya program pemerintah, guru dan sekolah, tapi ia merupakan gerakan yang harus melibatkan seluruh elemen bangsa.
Pendaftaran ditutup pada 31 Mei 2011 secara online. Info lebih lengkap, dapat langsung dilihat di www.indonesiamengajar.org. Yuk, ikutan! [nurjanah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar