Laman

Hikmah Ikhlas

Senin, 31 Januari 2011

KAMI BERIKAN BUKTI BUKAN SEKEDAR JANJI

SEMOGA TESTIMONI/ENDOSMENT DARI REKAN-REKAN YANG TERLEBIH DAHULU MENGIKUTI SEKOLAH MENULIS CERPEN ONLINE (SMCO) SEMAKIN MEMACU SEMANGAT SOBAT DAN REKAN SEKALIAN UNTUK BERGABUNG DENGAN RATUSAN PESERTA SMCO LAINNYA, YANG BERASAL DARI SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI. PESERTA SMCO OTOMATIS RESMI TERGABUNG MENJADI ANGGOTA WRITING REVOLUTION (WR) dan BERHAK IKUTAN LOMBA CERPEN REMAJA 2011 SERTA PROYEK BUKU KERJA BARENG SEMUA WARGA WR.

"Setelah mengikuti SMCO saya banyak mendapat pelajaran bagaimana cara menulis cerpen yang baik, benar dan layak terbit. Dengan bergabung di WR juga jadi banyak mendapat teman-teman dengan minat yang sama yaitu belajar menulis dan menjadi penulis hebat. So… teman-teman mari bergabung bersama kami di SMCO… insya Allah menulis jadi semakin menyenangkan ^_^"
Lysa S. (Ica bdp)
Mahasiswi Pascasarjana IPB Bogor

"Bergabung dengan WR kerreeeennnnnnnnnn puuullllllll... bertambah pengetahuannya tentang dunia kepenulisan juga bertambah sahabat tentunya. Pokoknya WR TOP dech...."
Yully Riswati
BMI Hong Kong

"Di SMCO, saya bisa konsultasi karya dngn pakarnya langsung. Dengan modul yang diberikan dr SMCO, saya juga jadi lebih terbantu untuk menulis. Sebelumnya, untuk menyelesaikan sebuah cerpen, saya membutukan waktu yang lama, bahkan sampai sebulan. Tapi, pas sudah brgabung dng SMCO, saya hanya menghabiskan 3 hari untuk menyiapkan satu cerpen."
Bella Octaviana.
Pelajar, Medan.

"Saya sedikit demi sedikit mengerti bagaimana menulis cerpen yang baik, karena arahan dari SMCO ini. Yang tadinya saya pesimis karena merasa tidak ada bakat, sekarang saya bukan optimis, tapi melebihi itu semua. Saya tertarik. Saya menikmati kegiatan baru ini, menulis cerpen. Sangat menikmati, itu hadiah terbesar yang diberikan SMCO ini. makasih banget untuk arahan kak Joni pada SMCO ini. Saya tidak menyesal telah bergabung di sini, walau awalnya ragu. Sangat nikmat dengan dunia baru ini."
Rani Ds Widadi
Mahasiswi ITB, Bandung

"WR adalah sekolah kepenulisan PERTAMA yang saya ikuti. Sistemnya yang online, cocok untuk saya yang masih aktif di kampus. Modul bisa saya baca malam hari, cerpen saya tulis saat pagi. Ilmu dan teman-teman online WR membuat saya cinta dengan cerpen. Buktikan sendiri!"
Asep Saeful Ulum
Mahasiswa asal Subang, Jawa Barat.

"Gak nyangka nyasar ke WR. Gak nyangka banyak biang gokil. Mengenal WR aku jadi semangat nulis, walau miskin inspirasi. Jadi termotivasi belajar bahasa indonesia sesuai EYD.... Yang pasti MAKIN PERCAYA DIRI dengan karya sendiri :))"
Sri Muliyanah
Mahasiswi UNSRI, Palembang

"Gabung di WR seru banget bsa nambah wawasan nulis cerpen yang benar dan menarik. Selain itu bisa bertukar informasi dengan temen-teman WR se-Indonesia dan bisa konsultasi dan langgsung mendapatkan pengarahan dari pakarnya yaitu Pak Joni Lis Efendi. Sukses selalu buat WR.=)"
Paskarinda,
Mahasiswi Institut Manajemen Telkom, Bandung

"Masuk di SMCO punya banyak teman hobi yang sama jadi lebih semangat nulis dan lebih banyak belajar dari karya teman-teman yang dipublis di dinding GRUP WR....^^"
Hamliati Musta
Mahasiswi, Manado

"Nama Saya Ayu, usia 21 tahun, lulusan sekolah perawat tahun 2009, setelah saya bergabung ke dalam Sekolah Menulis Cerpen Online ini, saya lebih bersemangat dalam membuat karya-karya dalam bentuk tulisan, seperti menulis artikel, cerpen, maupun catatan pribadi dengan struktur penulisan yang baik. Karena di SMCO ini, kita sebagai peserta akan diberikan beberapa fasilitas seperti Kartu Anggota Writing Revolution, dan mendapatkan 4 buah modul yang menunjang pembelajaran di sini. Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kita semua yang punya niat untuk sama-sama belajar menulis Cerpen, karena di sini dibimbing secara langsung oleh ahlinya, beliau adalah Mas Joni Lis Efendi, yang Insya Allah akan membimbing kita semua dalam proses belajar di sini. Jangan ragu utuk bergabung, karena Ayuu sudah merasakan manfaatnya. Pesan saya, disini selain belajar, kita juga dapat bersilaturahmi dan menambah banyak saudara :)"
Ratih Hayu Kinasih, AMK
Jakarta Timur

"Aku termasuk yang sama sekali gak nyangka bakal gabung di WR. Tadinya gak pede karena aku anak Poso, Sulawesi Tengah. Tapi sudah kerasa manfaatnya (mskipun baru 1x koreksi karya xixixi). Dapat pengtahuan nulis crpen langsung ditambah lagi dapat teman2 yang gokil dan baik banget :)"
Windy Wildiani
Mahasiswi, Poso, Sulteng

"WR didesign khusus bagi mereka yang ingin mendalami dunia kepenulisan dan tentunya bercita-cita pengen jadi cerpenis terkenal. Harga yang terjangkau dengan fasilitas pengajaran yang tak kalah dengan SMCO lain mampu memberikan energi lebih bagi saya untuk memacu diri berkarya lebih baik lagi. Saya yang semula selalu gagal dalam mengikuti even-even lomba di internet sudah merasakan mamfaat bergabung di Writing Revolution ini. Kini karya-karya saya bisa menembus Top 25 bahkan Top 10 dalam daftar lomba. Sesuatu yang semula mustahil saya rengkuh. Kini saya lebih mantap untuk merambah dunia kepenulisan lebih jauh lagi. Tunggu apa lagi, sekarang Anda yang harus membuktikannya sendiri."
Phoenix Wibowo
Wiraswasta, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Bergabung bersama WR adalah keputusan paling tepat jika ingin menjadi penulis yang hebat. WR memberikan banyak jurus jitu untuk bisa menjadi penulis yang handal. Dengan biaya yang SANGAT TERJANGKAU SEKALI, bisa didapatkan ilmu dan fasilitas... yang TOP BGT. Belum lagi suasana pengajaran dan grupnya... Semula saya mengira WR hanya sebuah Sekolah Menulis Cerpen Online yang cenderung kaku dan individual, tapi sekarang bagi saya WR adalah sebuah KELUARGA baru. Jadi, tunggu apa lagi, SEGERA BERGABUNG DENGAN KELUARGA PENULIS KAMI!! :D
Silananda
Wiraswasta, Malang

"WR gak mandang umur berapa, kerjaan apa, asal dari mana. Pokokny semua pasti dapatin pelayanan yang baik.
Teman-teman yang gabung di WR juga amat menyenangkan dan unik (Kl gak mau dibilang aneh bin ajaib ssmua! Wkwkwk:p)"
Benazir Dwi Hartati
kuli, Bangka

"Pengen jd pnulis cerpen terkenal n handal? Temukan rahasia trik-triknya di SMCO!"
Cucun Naizari
mahasiswa, Madura

"Ikutan SMCO, bikin pede menulis dan mempublikasikannya, apalagi kita bisa diskusi sama pembimbing yang humoris, motivator, ahli di bidangnya dan memiliki visi ke depan, Pak Joni Lis Efendi. Selain itu juga punya banyak saudara baru (warga kampung WR tercinta...)."
Nur Aisyah
Guru, Kisaran, Sumatera Utara

"Ragu untuk mulai menulis adalah hal biasa. Akan tetapi, ambil keputusan untuk bergabung di SMCO itulah hal yang luar biasa. Kedahsyatan pikiran dan kemantapan hati dalam berusaha menulis dengan bimbingan oleh seorang yang bisa fleksibel, tidak kaku dalam bertutur kata. Mantapkan niat untuk menjadi penulis dahsyat melalui SMCO dengan biaya terjangkau."
Silvia Dyah Puspita Sari
Mahasiswa, Pati

"Sebelumnya aku juga punya sekolah menulis cerpen KTT (Komunitas Tinta Taserak) yang kita gerayangin bersama, tapi gak sehebat SMCO sekarang, benar-benar LUAR BIASA. (malah sempat-sempatnya pula diangkat menjadi kepala suku dan PJ buku Gokil) jaya SMCO!!!"
Ikhsan, S.Kom
Dosen, Padang

Bergabung dengan WR sangat menyenangkan dan yang pasti dapat ilmu baru tentang bagaimana menulis cerpen yang baik, dengan sistem online belajar menjadi sangat fleksibel dari segi waktu dan tempat dengan bimbingan mentor yang sudah ahli di bidangnya,
Andri Surya
Wiraswasta, Malang 

‎"Sejak nulis jadi gaya hidupku dan sukses daftar di SMCO, Alhamdulillaah ada aja ide & semangat menggebu~gebu.
Nggak nyangka di WR otak makin tercerahkan... Nggak cuma yg kiri, bgitupun dg otak kanan..." Salam Pencerahan!"
Prima Sagita ...
Pengajar Bimbel, Jakarta Timur

"Pertama kali baca iklannya (xixi..) Aku fikir cuma penipuan atau cuma orang jualan e-book gak jelas, tw sendiri lah hari gini penjahat dunia maya akalnya seabrek. Taip pas udah daftar (degan perasaan ketar-ketir duit gocap melayang sia-sia) ternyata mantap surantap, pengtahuan nulisku ningkat drastis. Entah itu dari modul, hasil koreksi cerpen atau tips dan share di wall Grup WR."
Tuti Rusnawati

Sumber: Note FB Joni Lis Efendi Direktur WRITING REVOLUTION
Info lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar