Laman

Hikmah Ikhlas

Sabtu, 08 Januari 2011

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan




Kalian pernah jatuh cinta??? Aku pernah, tapi setiap cintaku kandas ditengah jalan. Ya… hanya jatuh cinta saja, bukan saling mencintai sebab cintaku bertepuk sebelah tangan. Karena cintaku hanya dalam do’a, ya… cukup dalam do’a dan hanya Allah yang tahu, karena cintaku sekedar rasa, tak satu orangpun yang dapat menerjemahkan simbol-simbolnya karena cinta itu begitu berbeda.
Cinta… lucu jika mengingatnya, tak dapat dipercaya, entahlah, tapi tak masalah, ini hanya sebagian bentuk yang kuanggap ujian, ujian kematangan cara berfikir untuk mencintai, terlepas dari cinta itu tak pernah berbalas, karena tak ada yang tahu. Suatu bentuk cinta yang aneh tapi nyata. Ya…hanya dalam Do’a, tapi aku bahagia bisa melalui setiap episodenya dengan semestinya. Karena cinta tak dapat dielakkan datangnnya dan tak bisa dipastikan kapan bermuara, maka nikmatilah perjalanannya, dalam dada.
Cinta… tak perlu dinyatakan jika belum saatnya, karena Allah yang tahu di mana dan kapan berlabuhnya. Jika terkadang dadamu serasa sesak, maka ingatlah Allah melihat perjuanganmu menjaga kesucian cintamu dan Dia akan menghadiahkan untukmu sebuah cinta sejati nan indah bila sudah masanya. Maka bertahanlah dan berdo’alah pada sang Pemilik Cinta, agar cintamu datang di waktu yang tepat, insya-Allah lebih baik. Kapan tiba masanya…?? Jika ditunggu akan terasa lama, maka bersiap-siaplah.... ^_^

“Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan..”
Maka berbahagialah, karena Allah masih menjaga mu...


Melukis Suara Hati
Bogor, 8 Januari 2011

  
Latihan menulis modul 1 minggu pertama..........
kata kunci :
Cinta
Do'a
Waktu

Belum dalam bentuk cerpen, baru latihan menulis… hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar