Laman

Hikmah Ikhlas

Senin, 31 Januari 2011

Tag cover buku bermutu, berhadiah!

Mau dapat hadiah bernilai jutaan dengan men-tag foto?
...
Gampang, cukup dengan mengupload salah satu foto cover buku yang kami tentukan dan mengetag sebanyak mungkin temanmu! (Catatan: satu cover buku buat satu album, jadi kalau mau semua cover yang kami lombakan berarti anda harus membuat album sebanyak cover buku tersebut)

Pemenang berdasarkan tag terbanyak, akan diambil 4 pemenang ditambah 50 peserta pertama yang lebih dulu menge-tag temannya lebih dari 1000 orang (cara mengklaim jika sudah mengetag lebih dari 1000 silakan tulis di wall
 http://www.facebook.com/AsmaNadia.Penulis


Caranya:

1. Konfirmasi keikutsertaan Anda, tulis diwall
 www.facebook.com/AsmaNadia.Penulis

2. add facebook Asma Nadia V klik link berikut:
 http://www.facebook.com/AsmaNadia.Vuntuk memudahkan kordinasi peserta lomba diharapkan saat meng-add sudah memakai foto profil cover buku yg dilombakan (meskipun sudah menjadi teman Asma Nadia Full, II, III, dan IV tetap add friend ke Asma Nadia V) .

Konfirmasi berlaku setelah kami (Asma Nadia atau admin Dedi Padiku) menjawab konfirmasi permintaan pertemanan anda, yang sudah menjadi teman Asma Nadia V, cukup mengirim inbox ke Asma Nadia V.

(Lomba ini terbuka untuk semua, kalau kami belum menjawab takutnya pesan Anda terselip, jadi kita tidak tahu Anda ikut jadi peserta).
Kalau kami tidak jawab silakan konfirmasi di wall
 www.facebook.com/AsmaNadia.Penulis

3. Klik link berikut untuk memilih foto yang akan kamu upload (
http://www.facebook.com/album.php?aid=610512&id=121230480421) - download foto ke komputer kamu lalu upload ke album facebook kamu

4. Buat satu album foto di facebook kamu sendiri dengan judul albumnya “Tag Mania Berhadiah" keterangan album copy semua tulisan ini dan vaste diketerangan album yang anda buat.

5. Upload sebanyak mungkin salah satu foto pilihan kamu dan tag sebanyak mungkin teman kamu. (Berhubung tag dalam satu foto terbatas 50 orang, maka peserta harus mengupload foto sebanyak mungkin untuk ditag, kamu juga bisa minta teman lainnya untuk mengetag foto dialbum yang kamu buat).

6. Tidak dibolehkan mengetag teman yang sama lebih dari dua kali dalam album yang sama (karena facebook akan menghitung sama).

7. Selama mengikuti lomba peserta diwajibkan menggunakan foto profil dengan foto yang sedang dilombakan sesuai pilihanmu

8. Lomba akan diadakan sampai 29 Maret

Ket: Jika sudah selesai membuat album foto di facebook masing-masing peserta, dianjutkan untuk memberitahukan kekami dengan menulis kembali di wall
http://www.facebook.com/AsmaNadia.Penulis

Pemenang:
1. Pemenang Pertama akan mendapatkan hadiah senilai 1.000.000
2. Pemenang Kedua akan mendapatkan hadiah senilai 750.000
3. Pemenang Ketiga akan mendapatkan hadiah senilai 500.000
4. Pemenang favorit mendapatkan hadiah senilai 250 ribu
5. 50 peserta pertama yang lebih dulu menge-tag temannya lebih dari 1000 orang akan mendapatkan paket buku gratis!

Sponsor: Asma Nadia Publishing House (
www.penerbitasmanadia.multiply.com)
Penerbit Kompas Gramedia (
http://www.gramedia.com/),
Penerbit Lingkar Pena (
www.lingkarpena.multiply.com),
Jilbab Khalila (
www.grosirjilbab.net),
Enggar Taqeeya (
http://www.facebook.com/profile.php?id=1456398272&sk=wall)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar