Laman

Hikmah Ikhlas

Kamis, 10 Maret 2011

Alhamdulillah... MIMPI kah???? Aku Menaaaaaaaaang....

10 March 2011 | Posted by : 



Beberapa hari lalu aku kecewa. Sebuah cerpen yang aku tuliskan sepenuh hatiku gagal menang. Mau menangis rasanya. Tapi takdir berkata lain. Allah berikan kabar gembira dari cerpen yang lain. Aku tak pernah mengacuhkan cerpen ini. Aku buat asalkan dapat meramaikan saja. Tak yakin menang karena idenya sungguh sederhana. Namun panitia kepincut dengan isinya. Ntah dimana unggulnya. Makanya aku sangat terkejut.
“Assalamu’alaikum… benar ini mba’ Lysa.” Suara wanita nan lembut menyapa dari ujung telpon.
“Wa’alaikumussalam… iya benar.” Jawabku.
“Selamat ya mba’, anda memenangkan Lomba Cerita Pendek Lazuardi Birru juara ke 3.” Ia menjelaskan.
“Ah yang bener?” Jawabku tak percaya. Yang ada dalam pikiranku ini pasti teman-temanku juga. Sedang mengerjai aku. Resek sekali. Aku membatin.
“Astaghfirullah mba’… ini beneran. Masak saya bohong. Kalau tidak percaya silahkan lihat di Webnya.”Ujarnya.
“Ooo… maaf mba’ saya pikir…”
“Ya sudah, kami memerlukan no. Rek. Mba’ untuk mengirimkan hadiahnya. Nanti kirimkan ke sini No .Rekeningnya ya mba’, terimakasih.”
“Baiklah mba’… terimakasih banyak.”
“Sekali lagi, SELAMAT ya mba.” Kemudian beliau menutup telponnya.
Sementara aku gemetaran… ingin pingsan… Alhamdulillah.


Ruang Inspirasi 
Kamis, 10/3/2011
Hari yang Indah Penuh Berkah ^_^
Cerpen ke-3 yang aku tuliskan jadi juara III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar