Laman

Hikmah Ikhlas

Selasa, 29 Maret 2011

Asyiknya di WR "Ketiban SEMANGKA 20 Kg"

Ini FF-ku yang paling pendek 93 kata. Hadiahnya juga datang paling cepet. Pagi-pagi udah ketiban semangka 20 kg, eh salah pulsa 20rb. Syukron Mba’ Yully Riswati ^^
 FF True Story
Ini bukan yang pertama kali, tetapi lebih parah dari yang pertama. Hatiku bertanya-tanya, ujiankah, cobaan atau hukuman untukku? Ya… Allah hanya mencabut nikmatnya sebentar saja. Setahun aku tak dapat berjalan seperti biasa. Semula dunia serasa akan runtuh, akan jadi apa aku tanpa satu kaki. Semua mata menatapku iba, mereka kasihan padaku. Sementara aku tak dapat lagi merasakan sakit, hanya senyum yang tersisa. Mencoba pasrah dengan keadaan dan berdamai dengan takdir. Tetapi Allah yang lebih tahu apa yang terbaik untukku. Maka kini Allah memberikanku kesempatan tuk berjalan kembali walau tertatih, syukurku pada-Nya tak terhingga.

Tulisan ini diikutkan pada FF True Story yang ditaja Mbak Yully Risnawati khusus untuk Warga WR tercinta.

SEMANGKA .... SEMANGAT KAMPUNG WR ....
Apakah kamu pernah mengalami permasalahan pelik, yang sudah sampai puncaknya? Seakan-akan semua pintu pertolongan tertutup rapat, tak ada lagi jalan keluar yang tampak di depan mata. Itulah puncak kepasrahanmu kepada-Nya. Berharap Dia akan menarikmu seketika dari masalah itu, walau itu seperti sebuah miracle (keajaiban).
Namun tiba-tiba Allah, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan solusi dan jalan keluar yang tak disangka-sangka datangnya. Dan, keajaiban itu benar-benar terjadi dalam hidupmu.


Ivent ini disponsori oleh Mbak Yully Riswati, Kasuk WR 02, yang  ingin berbagi SEMANGKA dan BAHAGIA dengan segenap warga Kampung WR tercinta. 

Alhamdulillah Eventnya sudah selesai ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar