Laman

Hikmah Ikhlas

Jumat, 11 Maret 2011

Buku dari Leutika :)


Alhamdulillah.... Hadiah pertama yang aku terima langsung diantar ke asrama. Hohoho…. Ingat sekali, waktu ikut lomba Sign Up yang ditaja oleh Leutika ini, aku sedang berada di kampung dan tidak membawa si Lepy (baca: laptop) apalagi modem. Tapi entah mengapa pengen ikutan juga. Pertama kali ikutan via HP. Eh... ternyata nggak bisa, lantas bela-belain ke warnet segala....

Tiga kali aku ikut membuat status sesuai peraturan lomba, tapi namaku tak kunjung terupdate sebagai peserta lomba sementara yang nantinya dari sekian banyak peserta,  50 orang yang beruntung itu akan mendapatkan hadiah buku. Lumayan kan? Kesal karena tak terdaftar juga, aku lupakan saja lomba ini. 
Alhamdulillah… ternyata barangkali diupdate peserta terakhir baru namaku terdaftar… dan menjadi salah satu dari 50 orang yang beruntung mendapatkan hadiah buku dari Leutika. Hehehe... tak ada yang sia-sia. ^_^
Sekarang aku sedang menanti hadiah lomba Tag Asma Nadia berupa bingkisan buku dan hadiah Uang Tunai dari Lazuardi Birru... serta beberapa pengumuman Pemenang Lomba lainnya yang lebih baik aku lupakan saja, dari pada penasaran trus gentayangan Xixixi.... Semoga ada kabar gembira lagi... Aamiin...

Ruang Inspirasi, Sabtu, 12/3/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar