Laman

Hikmah Ikhlas

Minggu, 13 Maret 2011

Sesalku Tak Katakan Cinta

Sesalku Tak Katakan Cinta
Oleh Ica Alifah
Wajah langit pun bersedih mengantar kepergianmu. Sepuluh tahun lamanya aku memendam rindu menantikan pertemuan ini. Namun yang aku temukan hanyalah pusaramu. Aku terlambat untuk datang. 
“Bagaimana dengan wajah sendumu wahai Ayah?” aku hanya bisa bertanya pada gundukan tanah yang masih basah. 
Duhai Allah… sampaikan pesan cintaku padanya. Aku telah memaafkannya sedari dulu. Aku menyesal tak pernah mau menemuinya. Egoku mementalkan cintaku padanya. Kini ku bersimpuh di samping makamnya. Mencoba katakan cinta. Tangisku tanpa suara, sesak membahana. Andaikan cinta sempat terkata, walau jauh pasti kami bahagia. 
“Sesalku tak katakan cinta padamu wahai Ayah. Apakah aku anak durhaka?”
***

-100 kata sudah termasuk Judul-

Naskah ke-13. Masih Menunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar