Laman

Hikmah Ikhlas

Rabu, 23 Maret 2011

BERSAMA KITA WUJUDKAN VISI INDONESIA MENULIS 2025

Alhamdulillah sudah 3 bulan Sekolah Menulis Cerpen Online (SMCO) bergulir di dunia maya. Sudah 420 orang peserta SMCO yang belajar bersama kami, WRITING REVOLUTION, prestasi demi prestasi penulisan berhasil ditorehkan peserta SMCO. Ada si penulis pekerja keras, Ica Bdp, yang juga peserta perdana SMCO yang berhasil meraih Juara III Lomba Cerpen Islami Luazuardi Birru 2011. Selanjutnya ada nama Phoenix Wibowo, Ayuu Feat Ayuu, Gagas Tri Anggoro, Yazmin Aisyah, Edelwise Ayyesha Tsurayya, Yully Riswati, Okti Li, Riri Maretta, Prima Sagita, Evi Andriani, dan semuanya peserta SMCO yang luar biasa, yang begitu semangat belajar menulis, lengkap dengan kegokilan dan kehebohannya. Kita akan bangun peradaban bangsa ini dengan menulis.

Berada di Kampung WRITING REVOLUTION seperti berada di rumah sendiri dengan ratusan orang penghuninya, melebur menjadi satu ikatan persaudaran tanpa memandang agama, suku, ras, tempat tinggal dan lain-lain. Tidak ada kasta, tidak ada senioritas, tidak ada ospek, tidak ada saling hujat-menghujat, hina menghina. Justru yang ada saling berbagi kuaci, semangka, dan rantang. Ah, aku selalu merindukanmu wahai saudara gokilku sekampung nan ramah penuh tawa ini.

Insya Allah, dengan izin Tuhan Yang Maha Esa, kita targetkan sampai Mei 2011 akan bergabung 1000 penulis muda yang energi dan penuh antusiasme bergabung bersama kita untuk mewujudkan Visi Indonesia Menulis 2025.

Mari kita semua gaungkan sampai ke pelosok Negeri Persada Tercinta ini dan Dunia Visi Indonesia Menulis 2025, dengan mencetak 1 juta penulis. Kerja kita hari ini untuk Kejayaan dan Keharuman Nama Bangsa 10 atau 20 tahun yang akan datang.

Silakan mampir di: www.menulisdahsyat.blogspot.com



By. Joni Lis Efendi Direktur WRITING REVOLUTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar