Laman

Hikmah Ikhlas

Jumat, 29 April 2011

Ica Alifah: Antologi ke-6 ^_^


Kontributor Inspirasi Menulis
oleh Tri Lego Indah pada 30 April 2011 jam 2:59

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum wr.wb

Teriring rasa syukur kehadirat Illahi Robbi atas umur yang masih diberikan hingga detik ini.
Terima kasih tiada terhingga kepada teman-teman yang telah dengan rela membagi inspirasi menulisnya kepada saya dengan mengikuti event inspirasi menulis yang saya selenggarakan dalam rangka hari milad saya.

Beribu terima kasih juga saya haturkan kepada dewan juri yang dengan rela menyempatkan waktunya disela-sela kesibukannya untuk mengoreksi naskah para peserta, dan memilih 21 naskah terbaik dari ke 201 naskah yang telah masuk. Hanya Allah yang bisa membalas budi baik dewan juri.
Alhamdulillah, setelah penantian yang cukup lama baik dari pihak peserta maupun panitia, akhirnya terpilihlah 21 naskah terbaik pilihan dewan juri, yang akan menjadi bakal calon antologi inspirasi menulis.

Selamat saya ucapkan kepada 21 naskah terpilih yaitu :
  1.   Hadianti Ramadhani (Ramadhani Ray) 
  2. Agus Kindi
  3. Nofriani (Fi Nofriani)
  4. Nisfiyah Sya`Baniyah Munir (Meraih Sukses)
  5. Dewi Iriani (Tsuraya Widuri)
  6. Nelfi Syafrina
  7. Naya Latief (Naya Latief Full Dua)
  8. Zita Elross
  9. Haruka Azary
  10. Rasyidah A. Alsadi(Bangauputih)
  11. Eniya Linda Kinanti (El Kinanti)
  12. Skylashtar Maryam
  13. Wicha Spicca Breeze
  14. Haris Firmansyah Hirawling
  15. Rurin Kurniati
  16. Gusrianto (Uda Agus Githu Lho) 
  17. Indah Ip 
  18. Lisa Andriani 
  19. Ica Alifah (Ica Bdp)  
  20. Asni Januarti 
  21. Risah Zain

Dan selamat kepada peserta dengan naskah terbaik pertama yaitu Hadianti Ramadhani berhak mendapatkan : paket buku dari saya +pulsa elektrik+1 buku tanda terbit antologi ini.


Kepada seluruh kontributor (21 Naskah terbaik) harap segera mengirimkan biodata narasi maksimal 70 kata, disertai foto (biodata narasi dan foto dalam 1 lembar word saja, tidak terpisah). Dikirimkan ke email : trilego@yahoo.co.id , dengan subject :Biodata IM _(Nama Peserta).  Contoh : Biodata IM_(Tri Lego).


Ke 21 kontributor harap juga menyertakan nama, alamat (indonesia) dan no.handphone di bawah biodata narasi. Karena insyaallah ke 21 kontributor masing-masing akan saya berikan 1 buku tanda terbit.

Biodata saya tunggu sampai dengan tanggal 10 Mei 2011.


Kepada peserta yang belum terpilih menjadi kontributor, hak naskah saya kembalikan kepada peserta, dan bagi ke 21 naskah terpilih harap untuk tidak mempublikasikan naskahnya baik melalui blog pribadi, notes fb maupun media lainnya.

Terima kasih atas perhatian teman-teman sekalian. Mohon maaf atas segala yang kurang berkenan. Tetap semangad !


~mari  menulis dan berbagi inspirasi ~

  Bandar Lampung, 30 April 2011 at 02:49am


                    Salam

 Penyelenggara : Tri Lego Indah


Dewan Juri :
  1. Edo Segara
  2. Istikumyati
  3. Dhony Firmansyah



NB : Maaf publishnya sekarang ya, karena saya akan pulang kampung, takut net erorr dan akan tidak tepat waktu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar