Laman

Hikmah Ikhlas

Jumat, 22 April 2011

Lomba Resensi Buku Imajinasi Bumi HP


Ketentuan lomba resensi buku Imajinasi Bumi:
1. Tulis resensi buku dengan ketentuan font times new roman 12, spasi satu setengah, A4, maksimal 3 halaman. Selain resensi utuhnya, juga ditulis data bukunya: judul buku, isbn, nama penulis, penerbit, harga, cara memperoleh buku*.
2. Resensi dikirim ke email jodhi@kompas.com.
3. Kirim juga biodata singkat kamu agar redaksi tahu siapa kamu.
4. Attacht juga cover buku ke alamat email tersebut.
5. Pada subject email tulis “Resensi oase kompas: (Judul resensi buku). Judul resensi buku kamu boleh bebas, asal masih sesuai dengan bukunya tersebut. Di badan email tulis sebuah surat pengantar sebagai permohonan izin pemuatan kepada redaksinya.

 Contohnya:

Kepada Yth. Redaksi oase kompas.com
Dengan hormat,
Bersama ini saya kirimkan resensi buku Imajinasi Bumi untuk dipertimbangkan dimuat di oase kompas. Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam hangat,

(Nama kamu)

Ketentuan lebih lanjut soal format penulisan resensi oase kompas.com, bisa mengunjungi oase

Pemenang:
Bagi yang resensinya berhasil dimuat oleh oase kompas, maka ia berhak mendapatkan satu paket buku menarik dari Hasfa Publishing. 

Pemenang akan diumumkan pada 1 Agustus 2011. Asikkan? Udah dapet hadiah, nama dan tulisan resensi kamu bisa mejeng lagi di kompas.com. Semakin kamu cepet mengirim resensinya, semakin besar lho kesempatan tulisan kamu masuk oase kompas.com dan mendapatkan hadiah dari Hasfa!

*Novel Imajinasi Bumi (harga Rp 45.000) bisa kamu peroleh di Hasfa Publishing. Caranya, cukup kirim inbox ke FB Hasfa Publisher dengan format nama/alamat/judul buku yang dipesan/jumlah buku yang dipesan. Atau SMS ke 081914032201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar