Laman

Hikmah Ikhlas

Kamis, 07 April 2011

Preview Patriot Cahaya



Ini adalah preview perdana novel Patriot Cahaya, karya Senda Irawan, silahkan dilihat dengan hati, dan jangan LUPA tinggalkan komen :)



Sekilas iklan :)

Assalamu'alaykum... teman-teman pembaca Blog Gadis Penyulam Kata... apa kabarnya nih? semoga dalam keadaan sehat wal afiyat... Oh iya, mohon bantuannya dong untuk VOTE tulisan saya ini... caranya gampang :)
Caranya: klik tautan 
trus tunggu sebentar ya...hingga ntar di sudut kanan atas muncul tulisan F Login (jadi cuma bisa VOTE kalo FBnya sedang aktif) klik tulisan itu, trus tunggu sebentar, akan keluar kotak dialog klik tulisan ALLOW, tunggu sebentar prosesnya, nah jika berkenan doble klik pada gambar jempol yg bertuliskan VOTE... Terimaksih sebelumnya semoga Allah memberikan yang terbaik untuk pembaca semua... Aamiin...

Yang merasa akhowat/wanita/perempuan/cewek/women, Hehe... ayoooo ikutan jadi peserta, hadiahnya lumayan Lho , masih ada kesempatan... BURUAN...!!!
^_^

4 komentar:

  1. Assalamualikum...wah apa yg membuat mereka bersatu lagi ya??? fufufu..buat penasaran...=="

    BalasHapus
  2. waaaah... keren review-nya...
    tapi tadi yang bagian testimoni terlalu cepet, jadi ga jelas bacanya, hehe... (alasan biar previewnya diperpanjang :p)

    jadi penasaran sama novelnya :D
    pengen tahu kayak apa ya Para Patriot Cahaya tu? hehe...
    can't wait to read it and meet them ;)

    bdw, makasih Kak Ica buat postingan review-nya :D

    BalasHapus
  3. Antara musik,gambar, dan deskripsi sesuai dan membuat penasaran seperti apa cerita utuhnya tapi ada beberapa kalimat-kalimat yang ukurannya terlalu kecil sehingga tidak terbaca padahal waktu pergantian slidenya cepet
    Overall oke saya suka ^_^

    BalasHapus